Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss Winner T

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T - Setelah sukses dengan seri Winner X dan Winner Y, Evercoss kembali ikut meramaikan pasar ponsel di Indonesia dengan merilis seri terbarunya yang diberi nama Evercoss Winner T yang resmi dirilis pada Mei 2015. Smartphone Evercoss Winner T ini masuk dalam kategori entry-level dan di pasaran harga Evercoss Winner T di banderol dengan harga cukup terjangkau di bawah satu jutaan.

Meskipun harganya cukup terjangkau namun produsen merk lokal Evercoss pantang memberikan spesifikasi smartphone yang murahan. Spesifikasi Evercoss Winner T A74A cukup mempuni, pada sektor kamera yang sudah mendukung fitur panorama dan performa gahar yang dimiliki serta fitur smart gesture menjadi kelebihan tersendiri. Tapi sayang Evercoss Winner T A74A ini belum mendukung konektivitas 4G LTE dan masih mengandalkan 3G HSDPA.

Spesifikasi Evercoss Winner T

Operating System
Evercoss Winner T di bekali dengan OS Android 4.4 KitKat, yang hadir dengan stock Android yang sedikit dikustomisasi. Dengan fitur yang tidak banyak ditambahkan hanya menyematkan Everstore dan U Box sebagai aplikasi khasnya. Ada juga fitur khusus Smart Access yang dapat memudahkan pengguna dalam mengoperasikan smartphone ini langsung dari keadaan layar yang padam.

Desain
Pada sisi desain Evercoss Winner T ini tidak terlalu istimewa karena sepintas mirip dengan seri smartphone entry-level lainnya.  Pada body Evercoss Winner T menggunakan material plastik yang dilapisi dengan finishing doff sehingga permukaan tidak licin. Evercoss Winner T mengusung layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480×800 piksel. Jenis layar yang digunakan masih TFT Touchscreen kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 245 ppi.

Prosesor Quad Core
Pada sektor dapur pacu Evercoss Winner T ini di dukung dengan processor MediaTek MT6582 Quad Core berkecepatan 1,2GHz. Evercoss Winner T sudah dibekali dengan RAM sebesar 1GB yang mampu memberikan kinerja yang lembut dan cepat. Pada chipset dan pengelolah grafis Smartphone ini di dukungan GPU Mali-400MP2 yang dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Media Penyimpanan 8GB
Untu kebutuhan penyimpanan, Evercoss Winner T di bekali dengan penyimpana internal memory sebesar 8GB, dan jika dirasa masih kurang, tersedia juga slot microSD yang dapat ditambahkan hingga 32GB.

Kamera 5 Mega Pixel
Evercoss Winner T memiliki kelebihan pada sektor kamera. Sebab, smartphone ini sudah dilengkapi dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi. Di bagian belakang sudah tersemat kamera sebesar 5MP dengan dukungan LED Flash serta autofokus. Sedangkan di bagian depan menggunakan kamera sebesar 3 MP. Hasil jepretan kamera Evercoss Winner T juga diklaim cukup bagus untuk kelas entry-level. Kamera Evercoss Winner T juga sudah dibekali dnegan fitur fotografi yang cukup lengkap seperti panorama, efek, dan filter.

Konektivitas
Evercoss Winner T A74A ini belum mendukung konektivitas 4G LTE dan masih mengandalkan dijaringan 3G HSDPA pada slot SIM1 untuk memberi akses internet yang cepat. Untuk bertukar file dengan perangkat lain, anda dapat menggunakan Bluetooth 4.0 yang membuat transfer file jadi cepat. Untuk terhubung dengan perangkat PC, tersedia port USB 2.0.

Harga Evercoss Winner T A74A

Smartphone ini sudah beredar dan tersedia di pasaran. Harga Evercoss Winner T dibanderol Rp. 899.000.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss Winner T"

Posting Komentar